Rabu, 28 Januari 2009

'Welcome,, to my blog muh.irfan'
terima kasih dah kunjung di sini......

gw skul di SMKN 29 PENERBANGAN yang
katanya sich skolah yang paling rusuh, xixixi.
ok gw sebutin satu-satu tentang my school :
sekolah ini terletak di kebayoran baru, jakarta-selatan.
sekolah ini banyak sarana kegiatan olahraga
lap. basket lap.bola, voli, badminton, perpustakaan,
sarana media banyak disini dll.
gw alumni 267 (rhe-deth & doenath) yang masuk ke skul ke smkn 29 karna orang tua
yang menyuruh saya skul di sini. gw di terma diskul ini dikelas 1EI1, yang jadi
wali kelas kita adalah ibu Drs. Nilasari, dia yang jadi mama kita di kelas kita, dan
waktu itu gw jadi ketua kelas nya, oh ya kita pernah jadi kelas no 1 loh, kelas lain yang lewatttt.
dulu kelas paling akrab dan cool. kami saling membantu antar teman''.

kelas 1EI1 yang dapet rangking 1-7:
1) Suwanta
2) Ari Anggriawan
3) Thaha estu p.
4) Muhammad Irfan
5) ArcanLeo j.r
6) Yudha Ari p.
7) Ndaru kamardhikan

1 komentar: